Mi 11 Ultra Akan Menggunakan Sensor Kamera Ekstra Besar


 Xiaomi Mi 11 Ultra dikatakan sebagai telefon bimbit pertama yang menggunakan sensor kamera Samsung Isocell GN2, yang merupakan ukuran sensor terbesar pada masa ini.

Kebocoran ini berasal dari Ice Universe, yang juga mengatakan Mi 11 Ultra akan dikeluarkan pada akhir bulan Mac. Kebocoran ini juga sejajar dengan Stesen Sembang Digital, yang mengatakan akan ada pelancaran besar pada bulan Mac dan April.


Selain Mi 11 Ultra, akan ada juga Mi 11 Pro yang juga menggunakan sensor kamera yang sama.

Isocell GN2 adalah sensor kamera berukuran 1 / 1.12 ", yang menurut Ice Universe akan menjadi sensor kamera mudah alih terbesar untuk tahun ini. Sensor ini memiliki ukuran piksel yang besar, iaitu 1.4 mikron, yang menjadikan resolusi 'hanya' 50 megapiksel sebagai gantinya 100 megapiksel.


Meski begitu, Samsung masih membenamkan fitur binning 4 in 1 untuk meningkatkan kualiti gambarnya ketika digunakan dalam keadaan gelap, yang mensimulasikan penggunaan piksel 2,8 mikron.


Kemudian ada juga sistem autofokus Dual Pixel Pro yang menjanjikan untuk menghasilkan autofokus pantas dan tepat. Sistem autofokus ini akan membahagikan piksel hijau secara menyerong, sehingga pengecaman objek tidak terbatas pada atas dan bawah, tetapi juga kiri dan kanan, yang merupakan halangan bagi GN1.


Spesifikasi lain dari GN2 adalah ciri Smart ISO Pro untuk membuat foto HDR serta-merta dengan artifak yang lebih sedikit, kemudian kemampuan untuk merakam video 1080p pada kadar bingkai 480fps, dan video 4K pada 120fps.


Selain menggunakan sensor GN2 untuk kamera utama, Mi 11 Ultra dan Mi 11 Pro juga akan memiliki kamera telefoto dengan lensa periskop yang terpasang pada sensor 48 megapiksel. Kamera ini akan mempunyai zoom optik 5x, dan 120x apabila digabungkan dengan zoom digital. Kemudian kamera ke-3 akan menggunakan sensor 48 megapiksel dengan lensa ultrawide.

Mi 11 Ultra Akan Menggunakan Sensor Kamera Ekstra Besar Mi 11 Ultra Akan Menggunakan Sensor Kamera Ekstra Besar Reviewed by thecekodok on 3:55:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.