Instagram Uji Lari Private Stories dan Fitur Baru Live Video

 


Instagram kembali mempersiapkan fitur baru guna memanjakan penggunanya. Selain fitur baru pada live video, akan ada private stories.

Berdasarkan bocoran dari InstaLeaks, media sosial berbagi foto dan video ini akan meluncurkan kemampuan picture-in-picture (PIP) pada live video. Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna tetap bisa menonton live video di Instagram sembari melihat Feed secara bersamaan.


Selama ini live video ditampilkan dalam ukuran layar penuh. Begitu ingin mengakses Feed, pengguna harus menutup sesi tersebut.



Nah nantinya live video bisa ditampilkan dalam ukuran jendela kecil dan diletakkan di sudut layar. Sehingga tidak memugkinkan pengguna tetap menonton sesi live video sembari mengupdate Feed-nya.


Bocoran kedua adalah private stories. Belum ada informasi soal ini, tapi pengamat media sosial Alessandro Paluzzi di akun Twitternya menduga kalau fitur tersebut memungkinkan pengguna membagi stories mereka hanya ke follower atau mutual saja.


#Instagram is working on Private Stories 👀


ℹ️ I have no further information at this time. In my opinion these are stories that will be shared only with our followers (or maybe only with mutuals). pic.twitter.com/vlfzR3xoWE


— Alessandro Paluzzi (@alex193a) April 24, 2021


Saat ini Instagram menyediakan opsi Close Friends yang memungkinkan pengguna membagikan stories-nya ke teman-teman yang dianggapnya dekat. Sehingga stories tersebut tidak dapat diakses oleh orang lain meski mereka adalah follower.


Sejuah ini Facebook sebagai pemilik WhatsApp belum menanggapi kedua bocoran ini. Semoga saja kemunculan kedua fitur baru ini tidak begitu lama ya .


#instagram is working on the ability to watch Live in picture-in-picture (PIP) mode pic.twitter.com/2HKP557UCq


— InstaLeaks (@insta_leaks) April 24, 2021


Instagram Uji Lari Private Stories dan Fitur Baru Live Video Instagram Uji Lari Private Stories dan Fitur Baru Live Video Reviewed by thecekodok on 3:27:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.