Siapa Rakan Bos Teknologi Anda: Bill Gates, Elon Musk kepada Steve Jobs


 Teman terdekat mencerminkan siapa dirimu sesungguhnya. Kerana itu menarik untuk membahas siapa yang menjadi sahabat orang-orang tersukses di jagat teknologi seperti Bill Gates sampai Elon Musk.

Bill Gates mengetahui bersahabat dengan Warren Buffet dan sudah terjalin lebih dari 29 tahun. Dirangkum ini dia kisah persahabatan orang berpengaruh di dunia:


1. Bill Gates dan Warren Buffet

Gates dan Buffet saling mengenal pada 5 Juli 1991. Pada masa itu, ibu dari Gates, Mary, mengundang Meg Greenfield yang mana seorang editor Washington Post. Greenfield juga mengajak rakannya Warren Buffet.


Saat itu Gates permintaan ibunya untuk mengambil hari libur demi gabungan bersama mereka. Gates sebenarnya bingung akan berbincang dengan topik apa, akan kerana Greenfield menggunakan tulisan Post dan ia menarik dengan sejarah Post, Gates hadir hadir.



Bufet juga sempat ragu dapat berbaur dengan baik. Tapi setelah bertemu, mereka pun sesuai. Pertemanan mereka terjalin hingga sekarang.


2. Elon Musk dan Larry Ellison

Elon Musk dekat dengan banyak orang termasuk Pengasas Google, Larry Page dan Sergey Brin. Ia juga dekat dengan bos Twitter Jack Dorsey.


Tapi CEO Tesla dan Spacex ini sangat dekat dengan Larry Ellison yang merupakan seorang pelabur, pebisnis dan filantropi. Keduanya mengaku mereka adalah rakan dekat dan saling membela satu sama lain.


Ellison juga masuk dalam jajaran direksi Tesla dan sempat membuat orang-orang bingung.


"Saya tidak yakin orang-orang tahu kalau saya adalah teman dekat Elon Musk dan saya adalah pelabur yang sangat besar di Tesla," ujarnya, dikutip dari Fast Company.


Larry Ellison juga sahabat dekat mendiang Steve Jobs selama 25 tahun. Ellison pernah mengatakan bahawa Pekerjaan adalah sosok yang tidak tergantikan di syarikat Apple.


Ellison juga pernah menceritakan kisah di mana ia mendampingi Pekerjaan melawan kankernya.


"Kami selalu jalan-jalan. Jalannya jadi semakin pendek. Sampai mendekati akhir, kami berjalan sekitaran blok. Mungkin empat blok. Dan aku melihat dia semakin lemah. Dan dia adalah lelaki terkuat yang aku pernah aku tahu. Dia benar-benar orang terkuat dan paling keras kepala yang pernah saya temui, "kenangnya dilansir CNET.


3. Sahabat Jeff Bezos

Orang terkaya di dunia ini adalah orang yang sibuk, jadi dengan siapa dia menghabiskan waktunya di hari-hari liburnya yang langka?


Teman terdekat Jeff Bezos adalah Barry Diller dan istrinya Diane von Furstenberg, David Geffen, Scooter Braun, Jamie Dimon, dan yang terakhir, Lauren Sanchez yang merupakan pacarnya.

Previous Post Next Post

Contact Form